Jawaban gue dari e-mail dik/kak/mbak Wulan

Sebelum menjawab pertanyaan mbak wulan saya mengucapkan terima kasih sebesar2nya pada mbak wulan, karena mau repot-repot bertanya kepada orang goblok seperti saya (cie ile…), ok akan saya jawab sebisa mungkin….


Email dari : wulans85_uz@yahoo.co.id

Gimana ya cara yang paling ampuh buat ngelupain cowok supaya gak sakit hati teruz??bener gak kalo cewek itu paling susah buat ngelupain cowok??gak seperti cowok yang dgn gampang ny ngelupain cewek..


Cewek susah melupakan cowok dan Cowok gampang lupakan cewek

Begini mbak wulan, bukan rahasia umum kalo kami para cowok menempatkan posisi cewek itu tidak nomor 1, (biasanya cowok itu no satunya teman, truz keluarga, truz hobinya abs tuh pacar yang terakhir, (sabar yah,,,,)) nah lain ma cewek mbak, cewek biasanya menempatkan cowok di posisi no.1 (meninggalkan sahabatnya, keluarga dll) sungguh fakta yang menyedihkan….

Tapi mbak, jujur cowok itu ngak sepenuhnya ngelupain cewek itu, imajinasi cwok itu tinggi mbak, jadi jangan heran kalo meski dah putus manta sering menghubungi atau pun sering bercanda dan terkadang cewek ini kembali merasakan benih2 asrama asmara (umunya yah, ada juga tipe cowok yang menggangap mantan seperti musuh, biasanya sifatnya agak kekanak2an),
mbak cowok itu biasanya selektif, menimbang2 dan membandingkan seluruh ceweknya, dan terkadang mengorbankan perasaan cewek itu,, (hiks..hikss..hiks…)



Menurut mata batin saya (alah, mata kaki iya tuh), cewek memang sangat susah melupakan cowok itu…. Alasannya (neh dari beberapa faktadari kehidupan gue)

IWH = temen gue SMA, gue gak sempet pacaran dengannya tpi sepertinya dia berharap kesitu, dia menyimpan seluruh SMS gue ke dia, padahal gue pacaran ma temennya, dia berkata ma cewek gue pengen ngelupain kenangan ma gue (meski gak Ada), tapi dia masih nyimpan SMS gue, gimana mau lupaiN ?????

Adik gue sendiri = pacaran dengan co_idamanya (namanya amal), co anjing itu PDKT ma adek gue selama 1 tahun tp sukses putus dengan tempo 2 minggu, Adik curhat pengen ngelupain, tapi masih menyimpan barang pemberiannya saat pdkt itu,,, (1 x lagi, acem mana mau lupain?)

Nah, kalo bener mau ngelupain jangan inget2 dia dunks, gmana mau lupa......... dikit2 hal yang kita lakukandbandingkan saat bersama dia…
Buat cewek yang kuat donks!!!!!
ingat pacaran itu sebenarnya ngak boleh loh….!!!
kalo pun pacaran…
Jgan berlebihan…. Anggap itu pencarian jangan memberikan harta (ingat itu harta bokap), atau keperawanan…

Dan Ingat selalu janji Allah, “perempuan yang baik, akan mendapatkan lelaki yang baik, begitu juga sebaliknya”

So inget aja janji itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Teman blogger ada yang mau tambahain ???