Gue Kembali ngeblog

Ngak terasa dan seminggu blog ini ditinggalkan majikannya, maklum selain sibuk daftar ulang, ujian semester dan praktek, gue pun lagi asyik – asyiknya ikut bisnis PTC (paid to click) baik lokal maupun interlokal (emangnya telepon). Heran juga deh, gue dah daftar klik rupiah (PTC lokal terbaik) udah lama tapi baru tau 2 minggu yang lalu kalo yang di klik itu bukan bannernya, tapi iklan yang di bawah banner itu, anjri tuh klik rupiah, sengaja dibuatnya iklan yang di klik paling bawah,
Sekedar info aja, ada 6 PTC lokal yang gue ikuti :



1. Klik Rupiah
Seperti yang gue katakan daftarnya udah lama, tapi dulu gak ngerti apa itu ptc kirain sistemnya PPC, yah maklum rada bloon, kalo disini baru aja 5400, dikit banget kan ????? katanya Klik rupiah ini udah membayar membernya loh, wallahulam deh,,,,,,,
Oh iya, gue belum ada refferal neh di klik rupiah, nah bagi yang ingin mendaftar klik aja judul aja ini yah,,,,,


2. Klikajadeh.com
Ini baru juga neh, gak tau bayar atau ngak, tapi membernya masih dikit coba aja daftar neh, jadi refferal gue yah say (ntar gue kasih peluk dan cium), daftar langsung bonus 500, 1klik 100, 150 premium, kalo referal 50

3. Ngebux.com
Sama cem klik rupiah, baru aja gue ikutin, belum jelas entah scam atau gak, tapi ada forumnya, 1 klik 150, referal 25, dan asyiknya bonus 2000 bagi yang daftar. Langsung aja kita cobain yok,..,,,, disini

4. securebux.cn
Baru dibuat tanggal 29/01/09 baru banget, sama kita coba yah.
Langsung daftar di sini

5. indoptc.com
Menerima bank lokal, dan dibayar pake dolar, daftar langsung disini..


6. indorp.com
Masih misterius......