Siapa Capres selanjutnya ???

Tentu dah baca artikel gue kemarin kan, tentang siapa saja balon capres, dan gue menghadirkan seorang tokoh berdarah batak peranakan tikus got yang kawin dengan sapi simenttal (asalsebut aja)

Nah telah harapan baru untuk rakyat indonesia agar semakin maju (melarat), sosok muda yang kelak dapat menghancurkan nusantara dan membangun Indonesia dia adalah (enng..ing..eng…)


Isdarmady Syahputra Ritonga – yaitu gue sendiri, didukung oleh CHM, IMAHO (ikatan mahasiswa homo) , PTKI (persatuan tenaga kerja Indonesia), IMATADAME (Ikatan Mahasiswa Tampan Dari Medan, HIMAPETASI (Himpunan Mahasiswa pecinta Sambal Terasi ) HIMAPEDAKI (Himpunan Mahasiswa Pecinta Daun Kemangi )dan berbagai ormas – ormas dan organisasi politik yang lain

kampanye chm


Isdarmady Syahputra Ritonga, juga tidak perlu khawatir dengan masalah uang kampanye, 2 perusahaan mega besar siap mendukung isdarmady syahputra ritonga, PT. BELACAN JAYA (pengekspor terasi terbesar didunia) dan CV. TERASI JAYA serta seluruh petani daun kemanggi mendukung Isdarmady yang diaanggap bakal menggubah Indonesia kelak….

Isdarmady mengangkat Visi :

Membangun Indonesia yang
tidak sombong,
taat pada orang tua,
rajin menabung



HAL yang akan dilakukan oleh isdarmady sayhputra ritonga :
1. menciptakan kedamaian dunia dengan membubarkan tentara, dan mengajak Negara lain.

2. pemerintah harus mengontrol harga sembako,

3. memberikan ujian beasiswa kepada murid yang tidak mampu

4. mengubah pola pikir konsumitif Indonesia dengan menaikan harga minyak makan diatas 5 dollar (selama setahun) sehingga masyarakat Indonesia tidak makan yang berkoresterol dan terpaksa tidak menggoreng jadi solusinya harus direbus

5. budaya sholat 5 waktu..

6. gunakan obat generic!!!

7. makan harus menggunakan talam biar hemat

8. budayakan senyu, sapa, cium (enak kan ?)



sekian

wassalam…..