Happy New Year dari CHM (tahun baru tanpa kembang api dan konvoi)

Gak terasa banget dah tahun 2009, wah….wah…wah…., gak terasa gue dah berjenggot dah rambt gue dah kembali seperti biasa (sebeumnya gue botak karana menjalani masa tahanan ospek), ok, gue mencermati kembali perayaan tahun baru yang berlebih2an ini, bukan karma gue sok alim, bukan karma ngak aa gebetan, bukan karma ngak ada acara, dan bukan karena ngak ada kenderaan. Gue memutuskan untuk tidak KONVOI TAHUN BARU, karena gue mulai berpikir ini sesuatu yang kurang kerjaan banget.


Ok, kalian mau bilang kalo gue cupu, katro, kuno, radikal, ganteng (wah, memang gue ganteng), gue menolak semua tawaran konvoi, jalan2 atau semacamnya tapi gue ngak menolak ketika bos gue nawarin beli pizza hihihihihihiihihi…..
Ketika ditanya alasan gue ngak tahun baruan ada 3,
1. Coba pikirkan, jika kita konvoi menggunakan 1 liter minyak seharga 5ribu/goceng, ok mungkin menurut kita hanya 5ribu untuk setahun sekali ngak papalah, tapi bayangkan jika ada 1 juta manusia yg konvoi di seluruh indonesia menggunakan motor, ada 5 milyard, jika 10 juta manusia konvoi, berati 50 milyard, bayangkan jika kita sumbangkan ke palestina untuk para mujahid kita, atau disubangkan kepada rakyat miskin di indonesia!!!!, bayangkan!!!!!

2. Gue berfatwa sendiri, kembang api itu haram, terserah gue mau dicincang ma temen2, gue tetep kekeh!!!, gue dianggap kolot juga ngak papa, gue dianggap manis dan cakep (makasih yah). Fatwa gue ini beralasan, pengalaman dari keluarga besar gue, bos gue rela ngeluain uang 400ribu untuk kembang api tahun lalu (ohmygoodmasyallah), nah coba dilihat ap auntungnya kembang api ¿?? Temen2 bilang, “cantik loh, kembang apinya” (gue menjawab, cantikan juga Leah dizon, I Luv U Leah Dizon!!!!), ada juga berkata “kan setahun sekali” (gue menjawab, zakat dan qurban juga setahun sekali, tapi lu bayarnya penuh dengan omelan),ada yang ngomong “ lu berisik deh, bisa ngak diem dan nikmatin aja” (gue menjawab : ok gue diem, apa yang dinikmatin, membakar 100ribu untuk hal yang mengejutkan telinga, dan melihat api yang berwarna-warni, mending gue tekan 14045, pesan pizza yang supersuprime. OK… teman2 sekali lagi, ingat janganlah aborsi (loh!!!)

3. Ngak ada cewek yang bisa diajak (hihhihihihihihihihihihi)

Nah……………………………………………………..
Bagi temen2 yang udah terlanjur baca tulisan gue, gue beri HADIAH DAN BONUS untuk cowok (yang berada di warnet, atau ada koneksi internet), arahkan mouse kalian ke mozzila firefox, tekan doubeclik, lalu ketika Leah Dizon digoogle… nah, bagi cowok yang ngak ada koneksi internetnya, angkat telepon/hp kalian, dan tekan 14045, anda pesan kami antar

Bagi cewek, tetep buka mozzila firefox, lalu ketika friendster.com, dan ketik di searchnya isdarmady@gmail.com segera di ADD, tinggalkan coment, pujian, dan ungkapan cinta, dan juga menerima ketikan, translate dll.

1 x lagi!!!!
Happy New Years AJA!!!!
Hidup Mahasiswa!!!
Hidup Leah Dizon!!!!!