CHM ajukan Capres pada Pemilu 2009

Sadar bahwa CHM gagal membuat partai untuk menampung aspirasi pemuda dan juga untuk menampung utang – utang pemiliknya. CHM akan ajukan capres untuk pilpres 2009, CHM yakin meskipun tanpa disokong pihak lain atau berjuang secara independent capresnya tetap akan menang. Dan CHM yakin akan mengubah indonesia kelak. Dari miskin kebawah menjadi pas miskin atau miskin kesamping, atau miskin terus!!!!


Seperti yang diketahui CHM adalah blog yang sering membuat sesansi, CHM sempat dihubung2kan punya hubngan asmara dengan sandera dewi (kok dah macem acara gosip) dan CHM sering dikaitkan dengan meramainya genre genri musik yang tidak jelas dari ST 12, Kangen Band ( I luv kangen) sampai ke yang paling cadaz SPR. Dikarenakan di back up oleh golongan Badupul (bawah dua puluh tahun), CHM menjadi lembaga yang ditunggu – tunggu keaktifannya demi menyelamatkan bangsa dari gangguan Lucifer dll.

CHM juga pernah dihubungan mempunyai hubungan dengan kasus penyuapan jaksa urip tri gunawan dan artalita suryani (ok, dah mulai ngawur neh blog), dan tersentil kabar bahwa rian sang penjagal dari jombang jadi pembunuh setelah ia membunuh manusia (ya, iyalah kalo bunuh sapi itu namanya qurban mas)


Timbul pertanyaan dari para blogger dan para pembaca ¿??

Dimana WC ¿? (jelas tidak didepan komputer anda)

Kemana perginya sandera dewi ¿?? (mana saya tau)

SIAPA CALON PRESIDEN DARI CHM ¿?????


Nantikan posting selanjutnya