10 Cara EDAN Mempopulerkan Blog

Mempopulerkan blog memang tak mudah. Seperngetahuan gue Mempopulerkan blog umumnya dengan cara sering-sering nembak keyword lendir yang memang terbukti ampuh. Tapi, gue tidak menyarankan ente melakukan itu. Sebab, langkah seperti itu bisa diibaratkan perselingkuhan. Coba aja liat blog seputar perblogan atau bisnis online atau ptc kok ada kata-kata miyabi bugil, foto artis panas, cewek smu telanjang, dsb. Ada cara yang lebih elegan, meski sedikit edan dan sinting.

Caranya:

1. Bikin stiker bertuliskan URL blog kita, lantas tempelkan di bus, kereta, angkot, becak dan sarana transportasi lainnya.

2. Bikin tato di jidat bertuliskan URL blog. Ini tentu akan menarik perhatian orang. Tapi tato temporer yang bisa dihapus saja. Jika tato permanen, bisa-bisa sampeyan dikira gila beneran.

3. Buat KTP baru. Bilang saja KTP lama hilang. Pada kolom alamat isi dengan alamat blog kamu.

4. Bikin papan nama bertuliskan URL blog yang mudah dilihat. Kasih tali, gantungkan di leher. Lantas pas jam-jam sibuk berdirilah di traffic light yang rame.

5. Bagi – bagi kaos yang betuliskan URL blog kamu,

6. Bikin postingan heboh dengan judul bombastis dan sedikit menjebak. Tentu saja, sebisa mungkin ditulis berdasarkan fakta, jangan ngoyoworo. Misalnya : “ayo bugil didepan kamera” atau keutamaan zinah, manfaat judi!!!, dijamin blog lu pasti terkenal…

7. tulis URL di diblog kamu di dinding/kamar warnet tempat kamu biasa main, bikin ada barang bagus di bawah URL nya

8. gravity patung pahlawan di kota kamu, dengan URL blog kamu, selain blog kamu terkenal mungkin juga kamu gak bias ngeblog lagi.

9. lakukan PEMBUNUHAN BERANTAI/PERKOSAAN BERANTAI/ PERAMPOKAN BERANTAI lalu tinggalkan URL blog kamu di TKP (seperti film2 atau novel misteri) dijamin traficck blog kamu pasti menanjak,….

10. datang ke mesjid atau rumah ibadah terdekat, umumkan URL blog pake toa ketika kamu shalat jum’at atau sebelum azan...


Adakah yang mau nambahin ???