Nasib Apes DI HAri MInggu

Maaf sebelumnya kalo blog ini dah 2 hari ngak di update. Bukan karena gue males neh, atau karena gue ngak punya bahan cerita atau ngak ada yang di posting, sedunggguhnya gue punya berpuluh-puluh hal untuk di posting, tapi terjadi hal yang tidak terduga…


Minggu 11 January 2009, tepatnya jam 12 lewat dikit, hal yang paling mengerikan terjadi dalam hidup gue, hari minggu adalah hari mencucinya anak kos, nah seperti biasanya gue mencuci tanpa rasa khwatir, bahwa ada hal yang gue ngak boleh lakukan.

Tanpa gue sadari ada 3 benda elektronik yang ikut ter cuci dan semuanya rusak dan berikut rinciannya

1. flasdisk Kingston 4 giga
2. flasdisk Windston 4 giga
3. HP Nokia tipe 6131

Dan yang palintg disesalkan di Kingston itu ada beratus tulisan gue dari masa sma dlu… gue pengen nangis

ada yang mau ngasih sumbangan ngak ????