Balik ke Padang, Kuliah Lagi, UAS Menanti

Assalamualaikum wr.wb

Pasti penunggu setia blog CHM selama 2 hari ini (3-4 Januari 2009) bertanya – tanya contoh :

“loh, kok ngak di up-date ?”
“mana neh post nya ?”
“CHM mati yah ?”
“syukur deh kalo blog tak berguna ini mati”


Ok, sekedar memberi informasi kalo segenap pengurus CHM (gue sendiri) balik dari medan kepadang untuk kembali beraktivitas (kuliah ambil kuliah), 10 hari berada di medan gue sumpah mati terkejut adik gue ternyata mengalami sakit parahj, padahal dia adek gue satu-satunya….. tapi untung penyakitnya dah sembuh sekarang, Cuma ada 1 masalah dia ngak bisa dikejutin sekarang, jantungnya lemah banget….

So, gue mohon kepada temen2 yang baca blog gue dan sluruh umat manusia, dan makhluk hidup atau tak hidup mendoakan adik gue (Dwi Isnaini Ritonga) untuk kesembuhannya dan jugan mendoakan rakyat palestina!!!! Hidup Mahasiswa!!!! Hidup Leah Dizon (kamu cantik deh say), Hidup Shiren Sungkar (gemez deh liat kamu)

Masih soal di medan, gue terkejut melihat rumah gue!!!

Rumah gue jadi 2 tingkat (ntar gue kasih fotonya), dan ada 1 hal yang menjijikan dari rumah itu, lantai 2 rumah gue menggunakan WC DUDUK/TOILET DUDUK, gue sangat anti WC duduk karna ngak enjoy dan ngak fun, an ngak lezat (maksudnya gak dicicipin wcnya), kodrat manusia itu kalo mau pub/boker/berak/buang JONGKOK!!!!, ingat JONGKOK!!!! So, sekarang jika gue di medan dan berada di lantai 2, gue harus guling2 turun tangga jika gue pengen boker, dan BosLAki (ayah) gue berkata kau, kampungan banget bang!!!),

ayahku tercinta, WC itu ngakmenentukan kita kampungan atau ngak!!!!

Oke deh… sekian dlu aja…

Sekarang gue di padang, dan bagi temen2 yang nitip empek-empek (neh di padang atau palembang), bisa konfirmasi di e-mail gue…