Tips Lupain Mantan Pacar

Dear friend, gue udah pulang bersemedi, banyak banget yang Tanya ke fs gue dan blog, gmana ngelupain mantan pacar yang paling disayang,
sebagai mr. solution, gue harus memberikan penjelasan yang logis agar mampu diserap oleh semua golongan (baik menengah ke bawah atau menengah ke samping).
ok..
neh mungkin bisa membantu,,,,

Pepatah mengatakan semakin kita memikirkan untuk lupain pacar kita, maka semakin teringat kita akan mantan kita, so… gmana neh,…
Gue akan kasih tips menurut pengalaman pribadi gue


1. Buang semua kenangan
Buang semua foto2 dia, bakar foto2 dia, klo perlu hapus aja nomr hpnya, semua kado2nya masukan dalam kardus dan taruh digudang.

2. Senang2 dunks,,,,
Jangan ampe broken heart menghancurkan masa depan kamu ingat, masih banyak orng2 yg membutuhkan kita, msh bnyak manusia2, dan mumpung udah putus, lakukan semua kegiatan yang selama ini ngak dibolehkan olehnya (tpi ingat sangkin bebasnya malah kmu pengen pup di jalan)

3. Make Over diri kamu
Tujuannya agar si dia, nyesel setengah mati karna mutusin kamu (tapi jangan ampe berlebihan, krna semakin menor dandanan seseorang, semkin ketauan dia jomblo banget)

4. Kuat!!!!
Kadang teringat maklum, tapi kita kuat, usahakan jangan ampe terjadi tetesan2 air liur… ups air mata yng membasahi pipi. Dengerin musik2 yg bersemangat (seperti maju tak gentar)

5. Sahabat ada di saat kita susah
Sahabat2 kita adalah pendukung terbaik di saat begini. Sabar mendengar curhat kita, membantu kita buat berpikir logis, dan juga mau nemenin kita jalan2 serta meyakinkan kalau masih banyak kok cowok/cewek yang lebih baik di luar sana.

6. Cari kesibukan
Minimalkan waktu untuk berkhayal, luangkan waktu dengan kegiatan positive seperti ikut kursus, ikut remaja mesjid asal jangan ikut ambil bagian menjadi TKW di korea

7. Ingat Allah swt
Kita mesti yakin bahwa jodoh yang bakal jadi pasangan hidup kita tuh jauh lebih baik daripada dia. Dia bukan jodoh kita.

8. Cari Pacar lagi
Bukan sebagai pelarian, tapi sebagai awal untuk melangkah maju, ambil hikmah dari kejadian yang terdahulu dan hilangkan depresi berlebihan!!!!


Tapi ingat!!!!
Tips ke_8 bukan untuk patah hati lagi, cari pacar yang serius!!!! Biar ngak patah hati lagi

Klo da pertanyaan hub isdarmady@gmail.com