Seruni Alam Faterna!!!! CApek Bro...

Assalamualaikum wr.wb...

JANGAN LIAT KETIKA SEDANG MAKAN
KARENA SANGAT
MENYERAMKAN
teman2, pernah liat ngak sekelompok manusia berwisata ???
yah pernahlah....

tapi kalo sekelompok rmbogan iblis ikut SA ????
mungkin sekali seumur hidup..


tgl 21-23...
nah tgl 23 kami pergi ke pantai air manis....
yah semcam hiking gitu tapi....
cape bro jalannya menanjak,,,,,,
gue aja hampir colaps........

gila bro!!!
kami di push up 30 kali..
kaki gue pengkor, tnagn gue pengkor untuk brang gue ngak pengkor,,,,
tpi asyik deh,,,



foto-foto dulu (atas dari kiri : romi, gue, b"ruli)
(bawah : ahmad, aliman, niko)


formasi kelompok 1 (tnpa gue)
(dari kiri atas : faberdi"togar", ahmad, aliman, saddam, rizki)
(bawah:jepri, niko, zainul)
Gue (yg pake bju hitam) dgn aliman

gue dengan ahmad

formasi kelompok 1 tanpa inul...
(gue yang lagi jongkok)


foto iblis dengan background pantai......


lagie asyik berteduh...
diphoto neh,,,,,
muanteb deh!!!!!!!!!!!!!!
Takbir!!!!


masih pantai neh................
gerombolan anak manusia yang tak pernah diphoto.....


habis makan siang dan acara outbon
foto2 dlu deh.....
manteb
sekali lagi,,,,
takbir!!!!!!


menanti kepulangan..................

tebak aja sendiri,,,


ah....