Pengertian Cinta versi Cacing

bingung baca judul di atas ???
yah, ndak masalah trnyata bukan saya aja yg bingung...
semenjak di padang gue di panggil cacing ma temen2 gue...
gue punya 18 versi cinta neh,,,
gue tunggu respont temen2....



CINTA ITU 18 ??

1.Cinta Itu Bagaikan Matahari yang Selalu MeNyinaRi qt pada siang hari.
2.Cinta itu sperti orang yg Lupa arti sebuah Keluarga.
3.Cinta itu sperti sambel yg pedas, ketika qt disakiti.
4.Cinta itu Buta.
5.Cinta itu bukanlah Untuk dipermainkan,melainkan qt jalani.
6.Cinta itu sperti Lemon Tea,Ada manis,Asem,Asin,dan Pahit.
7.Cinta itu Munafik,KLo qt gk Bilang suka kpd Pasangan qt.
8.Cinta itu sngatlah Manifes bagi Orang yang Sedang Jatuh Cinta.
9.Cinta itu tidak bisa di beli dengan harta.
10.Cinta itu tak harus qt miliki.
11.Cinta itu tak harus di paksakan.
12.Cinta itu pasti butuh pengorbanan.
13.Cinta itu pasi ada salah satu yang harus di korbanin.
14.Cinta itu Abstark.
15.Cinta itu Laten(Sembunyi).
16.Cinta itu Adalah Anugrah Dari Tuhan.
17.Cinta itu Pasti Bikin qt sakit Hati.
18.Cinta itu Pasti akan berakhir Untuk selamanya.