Kekasih Sejatiku Adalah Kesunyian

Assalamualaikum wr.wb
Dah lama gue ngak nge_post tentang kehidupan gue, (gue mau cerita dulu)

Suasana sepi masih menyelimuti wisma al-kaffi, baik I, II dan IV. Di Al-kaffi I hanya ada (Afdar, Faberdi, B’ruli, dan B’Hafiz), di al-kaffi II (gue dan B’bela putra) dan di al-kaffi IV hanya ada B’dekky. Yah suasana sepi berhubung karna para temen2 dan abg2 senior gue pada pulkam semua untuk merayakan idul adha bareng ma keluarga mereka. Ada yg kampungnya di pariaman, solok, payakumbuh, batusangkar, sibolga dll.Gue berdoa mudah2an mereka bawa rendang yg byak untuk gue (hihihihihi).



Gmana dengan gue ? yah, mungkin idul adha kali ini gue ngak bisa ngumpul ma keluarga besar gue, yah berhubung sekarng gue kuliah dipadang dan libur Cuma 3 hari. Mau naik pesawat kemahalan, mau naik bus kelamaan, mau lari ntar keburu dikubur duluan.

Perasaan kangen ma keluarga berdesis di hati gue, apalagi ketika setelah sholat maghrib takbir dikumandangkan, ya allah ngak terasa air mata menetes, teringat kalo gue di medan pasti gue dah makan enak2 neh (makan aja dipikirin), teringat sanak keluara yg berkumpul di hari besar ini pasti makan enak2 (makanan lagi)

Gue tadi (8/12/08), sholat idul adha di mesjid raya pauh, ada hal aneh ketika gue sholat dan hal ini ngak pernah gue jumpain di medan.
1. Sholat I’ednya dilakukan setelah infak besar2an (harus ada target mis. 6 juta) dan diteriak2an oleh protokol (cnth. Dari amak atik 50ribu, kirim ke amak 100ribu, untuk orng cakep 5ribu). Dalam hati gue ada 2 yg bisa terjadi : riya(sombong) dan bisa aja dengan teriak2 gitu orng2 akan berlomba2 untuk kebaikan. Gue brdoa agar kemungkinan kedua aja.
2. Sholat I’ed mulai jam 8 atau jam 9, kalo di medan mah udah jamnya orang makan
3. Gue kelaparan……

Di balik semua itu gue bersyukur banget dah diberi kesempatan oleh Allah swt, untuk kul dipadang, gue bisa tmbh rajin sholat, tmbh hafalan qur’an, tidak sombong, taat pada orang tua, rajin menabung (3 terakhir Cuma bualan). Tapi yg jelas, mental gue dah teruji disini, gue berharap dapat menyelesaikan study secepatnya dan bnyk mengikuti seminar (agar dpet bokarde dan sertifikat). Amin….

1 lgi gue sedih banget, hp dan fs gue sepi banget neh, apalagi email gue, apa semua orang dah pada lupa yah ma gue,,,,,,
fs : isdarmady@gmail.com email juga sama
hp : 085270040030

Salam buat ayahku, ibuku, adekku dan smua keluarga ku…
Insya allah abang sehat (neh kirim surat apa mau posting di blog ??)